Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Agu 29th, 2020

Bendera Pataka MOI Berkibar di Bengkulu

BENGKULU, SBP.com – Bendera pataka media Online Indonesia (MOI) kian hari kian berkibar di seluruh penjuru tanah air. pada hari kamis (27/08/2020) resmi berkibar di bumi merah putih Propinsi Bengkulu.

Dua puluh dua orang dewan pimpinan wilayah (DPW) media online Indonesia (MOI) Propinsi Bengkulu di lantik oleh dewan pimpinan pusat media Online Indonesia (DPP-MOI) di hotel Garage Horizon Propinsi Bengkulu pada pukul 10:00 Wib.

Adapun yang di lantik mulai dari dewan Pembina, dewan penasehat dan Pengurus dewan pimpinan wilayah daerah propinsi Bengkulu.

Di lantik langsung Oleh Ketua Umum dewan pimpinan pusat media Online Indonesia (DPP-MOI) melalui bapak Drs. HM. Jusuf Rizal, M.Si Sebagai Sekretaris General bersama dengan Siruaya Utamawan, SE Ketua Harian (MOI).

Bendera pataka (MOI) di serahkan secara Langsung Oleh Drs. HM Jusuf Rizal, SE. M.Si kepada Kartono Hadi sebagai Ketua dewan pimpinan wilayah media online Indonesia (DPW-MOI) Propinsi Bengkulu periode 2020-2023. di ruang pelantikan

Kegiatan pelantikan ini di laksanakan pada pukul 10:00 Wib. yang di hadiri oleh Gubernur propinsi Bengkulu melalui kepala dinas Komunikasi dan Informatika, Wali kota Bengkulu melalui wakil wali kota, Kapolda Bengkulu yang di wakili oleh Humas Polda, Bupati Bengkulu tengah beserta para tamu Undangan

Dalam sambutan wakil wali kota Bengkulu menyampaikan, bahwa banyak wartawan yang menjadi pemimpin mulai dari tokoh Proklamasi hingga pejabat daerah di Indonesia, dirinya mengapresiasi (MOI) agar dapat bertugas lebih professional dan ia yakin Wartawan (MOI) orangnya semuanya Intelektualitas, “Terang Wakil wali Kota.

 

Sementara itu, Kartono Hadi ketua dewan pimpinan media online Indonesia Propinsi bengkulu menyampaikan rasa bersyukur serta terimakasih dan merasa sangat bangga bahwa (MOI) dapat hadir  hingga dapat mengkibarkan bendera di Propinsi bengkulu. dirinya siap mendukung semua program pemerintah daerah Propinsi maupun Kabupaten/ kota yang ada di propinsi bengkulu, “Jelasnya

lanjut dia, Sementara kedepannya ia berharap (MOI) Bengkulu memang benar-benar dapat menjadi “Of The King” Media di Propinsi Bengkulu. “Tandasnya (Likwanyu).

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya