Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Jum, Jan 4th, 2019

Benarkah Paud Bina Insan Fiktif ?

Sekolah Islam terpadu Al Furqon di Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumsel

MUSI RAWAS, SBP.com – Paud itu adanya di Kecamatan Megang Sakti tahun 2017, tidak adalah panggilan pihak Kejaksaan itulah pak Irwan berpikir barangnya ada adokumennya lengkap di somasi lewat pengacara kata pak Irwan, kalau Paud 2017 itula satu komplek dengan SD, di DPA judulnya pokoknya Megang Sakti itu saja, itulah kok berani-beraninya dia mengatakan fiktif,” Demikian jawab Kabid Dikdas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas saat dikonfirmasi Sergap Buser Pos.com dan B-Lipuse.com diruang kerjanya, Kamis (03/01/2019).

Saat disinggung keberadaan pemabangunan Paud melalui APBD tahun anggaran 2017 Hartoyo yang sekaligus PPK kegiatan tersebut tidak ada lagi tahun tersebut pembangunan Paud kecuali di Kecamatan Megang Sakti.

“Kalau Talang Ubi itu induknya, di DPA tidak menyebut Talang Ubi Megang Sakti saja, saya yakin Haqqul Yakin yang itu ada, itulah termasuk nekadlah berani beritakannya, sebenarnya kalau digugat pencemaran nama baik bisa,”tegas Hartoyo Sembari menunjukan sepintas poto Paud yang dimaksud sudah seratus persen.

Sementara itu, penggiat anti korupsi didaerah ini yang tergabung dalam LSM JPKP mengatakan, bahwa pihaknya mengharapkan agar
Lembaga audit independen yang terkait utk mengudit lembaga pendidikan Al Furqon, dugaan fiktif bukan tanpa alasan, untuk Paud Bina Insan sudah ada di Talang Ubi

Ditambahkannya, yang diklaim pembangunan tidak mendukung hal ini berdasarkan hasil data tim turun tahun 2018 sekitar tidak adanya fasilitas pendukung PAUD atau TK, sekarang Paud Bina Insan telah menjadi ruang kelas sekolah yang ada dikomplek Islam terpadu Al Furqon.

Dikatakannya, dikarenakan bila lembaga yayasan pendidikan niralaba terkait penggunaan dana itu ada audit internal dan external ada namanya lembaga audit independen yang mempunyai kewenangan.

Dikarenakan sumber dana mereka bukan dari APBD, sumber dana yang tetap maupun yang tidak mengikat bisa jadi dana bersumber dari donatur-donatur sehingga disini adanya kerancuan. Pihaknya mengharpkan APH dapat membuktikan pembangunan gedung yang bersumber dari APBD maupun pembangunan yang dananya bersumber diluar APBD. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya