Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 4th, 2017

Begal Sadis Kembali Diringkus

BB Sepeda motor dan pelaku digiring ke Mapolres.

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Satreskrim Polres Empat Lawang kembali mengungkap Kasus TO ” OPS SIKAT MUSI 2017″ dalam perkara Curas oleh Sat Reskrim Polres Empat Lawang.

Pelakunya adalah Azhari alias Har (40),warga Desa Lubuk Buntak kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang.

Kali ini pelaku yang biasa melakukan aksi di Jalan Lintas Tebing Tinggi – Talang Padang berhasil di bekuk termasuk barang bukti sebuah motor Mio Sporty.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, berdasarkan laporan nomer LP/B/34/II/2017/Res Empat Lawang tanggal 26 Februari 2017, tindak pidana dengan pencurian dan kekerasan (Curas) sebagaimana dimaksud dlm pasal 365 KUH Pidana, Korban Fitri Ratna (13) pelajar warga Desa Sungai Lidi Kecamatan Tebing Tinggi.

Tersangka Azhari alias Har (40) warga Desa Lubuk Buntak diamankan Sekirar Pukul 05.00 wib, Senin (3/4) dikebun tersangka Desa Lubuk Buntak.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara mengatakan, modus operadi tersangka pada Minggu (26/2) lalu bertempat di Desa Rantau Tenang dilakukan oleh tersangka Azhari dengan dua orang menghadang atau mencegat korban lalu mengangkat tangan korban sehingga korban berhenti lalu mengancam dan memukul korban dgn menggunakan dengan sebuah batu besar, sehingga akhirnya pelaku berhasil mengambil sp. motor milik korban dan setelah berhasil kemudian para pelaku melarikan diri.

“Tim Buser Sat Reskrim Polres empat lawang yang di Pimpin langsung Kasat Reskrim di dampingi Kanit Pidum menangkap Azhari di kebun tersangka, dalam penangkapan tersebut tersangka tidak melakukan perlawanan,” ungkapnya, Senin (3/4).

Lanjutnya, tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP. Saat ini pihaknya sedang menelusuri tersangka lainnya bahkan sampai saat ini masih ada tersangka yang masih diburu.

“Kita masih akan terus memburu pelaku Curas yang belum ketangkap. Pengembangan masih kita terus lakukan,”pungkasnya (win).

Editor : Arizal

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya