Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Kam, Nov 29th, 2018

Beberapa Tagihan Iklan DPRD Muratara Tak Dibayar

Staf DPRD Muratara saat memeriksa tagihan media cetak dan online, Kamis (29/11/2018).

MURATARA, SBP.com – Tagihan Iklan media cetak dan online di DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan ada yang tidak terekap dan tidak dibayar.

Menurut salah satu staf menerangkan dana di DPRD Muratara tidak mencukupi oleh karena itu tidak bisa dibayar termasuk dua tagihan iklan Sergap Buser Pos.com Banner ucapan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara ke 5 dan Banner ucapan Hari Kesaktian Pancasila 1 Okotober 2018.

Banner Ucapan Tidak Dibayar

Pantauan Sergap Buser Pos.com hari ini di DPRD Muratara tepatnya dimeja berkas-berkas tagihan tampak adanya rekap tagihan media dan hendak melihat apakah tagihan Iklan atau Banner Sergap Buser Pos.com masuk rekap apa tidak.

“Tidak boleh walaupun hanya melihat nanti bocor yang sebelumnya terjadi bocor ke media,”ujar sepakat, Kamis (29/11/2018).

Banner Ucapan Tidak Dibayar

Kembali disinggung hanya untuk melihat, namun seluruh staf bersepakat tidak memperbolehkan walapun hanya melihat dengan alasan nanti bocor yang sebelumnya pernah terjadi sembari saling pandangi sesama staf.

Diterangkannya iklan yang masuk dimulai bulan sembilan artinya September sudah tidak diterima alias tidak bisa dibayar.

Untuk itu ada beberapa media yang tagihannya tidak masuk dalam rekap atau tidak dibayar akan menarik berkas tagihan, namun belum mengetahui apakah hal bisa ditarik kembali atau tidak dikarenakan belum berkomunikasi dengan PPTK kegiatan.

Media ini memandang perlu apabila pembayaran tagihan tidak terealisasi atau tidak dapat diterima atau tidak dibayar dengan alasan kekurangan dana atau tidak dapat bekerjasama dengan alasan suatu hal agar publik dan badan publik mengetahuinya untuk kepentingan dan asalan lainnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

%d blogger menyukai ini:
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya