Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Agu 11th, 2017

Bawak Sajam Ternyata Antar Paket Ganja

EMPAT LAWANG, SBP.com – Nasib sial yang dialami Andika (24) warga Desa Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini harus berurusan dengan anggota Reskrim Polresta Empat Lawang karena terbukti memiliki senjata tajam jenis pisau.

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan tersangka berawal saat anggota mendapat informasi bahwa, tersangka dalam beberapa hari terakhir sering mondar-mandir di membawa senjata tajam di wilayah Talang Jawa. Mendapat informasi tersebut, Jumat (11/8) sekitar pukul 05.00, anggota langsung terjun ke lokasi dan langsung menangkapan saat tersangka berada di lokasi.

Selain senjata tajam, dibalik pakaian tersangka pun didapat satu bungkus paket narkoba jenis ganja paket sedang dari tangan tersangka. Diduga, tersangka mengedarkan ganja di sekitaran Talang Jawa.

Hingga akhirnya, tersangka pun langsung di giring ke Polres Empat Lawang guna dimintai keterangan atas kepemilikan sajam dan ganja tersebut.

Saat diwawancarai, tersangka sempat berkilah, bawah ia tidak tahu apa isi bungkusan yang ia terima dari orang yang tidak ia kenal. Dan senjata tajam yang ia bawa pun, ia gunakan hanya untuk berjaga-jaga.

“Saya tidak tahu pak isinya apa, saya cuma disuruh orang dan dibayar Rp 100 ribu. Untuk mengantar bungkusan tersebut,” kilahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang Akp Robi Sugara mengatakan, pihaknya kini sudah mengamankan tersangka yang diduga melakukan pengedaran narkoba jenis ganja di kawasan Talang Jawa. Dan saat ini pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan.

“Tersangka sempat tak mau mengakui. Namun, saat pemeriksaan lebih lanjut, tersangka membenarkan bahwa ia sudah beberapa kali melakukan pesan antar barang tersebut di kawasan Talang Jawa,” ungkap Robi.

Lanjutnya, Kini tersangka beserta barang bukti akan langsung di proses sesuai hukum.

“Akibat ulahnya, tersangka kini akan dijerat Pasal Berlapis, yakni Undang-undang darurat tentang kepemilikan senjata tajam dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara, lalu Pasal 112 dan 114 KUHP no 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” pungkas Robi.(wn)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya