Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Agu 4th, 2019

Baru Diresmikan Beberapa Bulan, Proyek Jargas di Musi Rawas Meledak

MUSI RAWAS, SBP.com – Pipa jaringan gas rumah tangga (Jargas RT) milik PT Pertamina EP yang dikerjakan oleh PT Torindo di Desa Yuda Karya Bakri (YKB) meledak dan mengakbatkan kebakaran.

Informasi dihimpun, kejadian ini bermula saat korban memasang tenda di rumah Sekretaris Desa (Sekdes) YKB, Dayat, Kamis (1/8) Sekitar Pukul 16.10 Wib.

Berdasarkan Bahkan kebakaran yang diakibatkan meledaknya Jargas itu membuat salah satu mengalami luka bakar dan harus mendapatkan perawatan.

“Pipa jargas ini memang sudah bocor dan dilaporkan ke pihak perusahaan. Akan tetapi belum juga perbaiki dan akhirnya terjadi peristiwa harus dilarikan ke Puskesmas Ciptodadi Kecamatan Sukakarya untuk dilakukan penanganan.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas karena mengalami luka bakar,”terangnya.

Camat Sukakarya M Setiawan juga menjelaskan adanya pipa terbakar. “Bukan meledak tapi terbakar, Karena itu saya himbau, warga agar hati­hati”.

Untuk diketahui, peresmian jaringan gas (Jargas) Sebanyak 5.182 sambungan rumah tangga (SR) di Kabupaten Musirawas diresmikan dilakukan oleh Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Ditjen Migas, Alimuddin Baso didampingi Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Desa Rantau Alih Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas, Jumat (15/3/2019).

Hadir dalam peresmian jaringan gas rumah tangga ini, Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti, anggota Komisi VII DPR RI Nazarudin Kiemas, Prof Binarko Santoso dan Direktur Utama PT Pertagas Niaga Linda Sunarti.

Alimuddin Baso mengatakan, program jaringan gas kota merupakan program prioritas pemerintah yang salah satu tujuannya untuk menekan peningkatan biaya subsidi LPG 3 Kg. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya