Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Sep 28th, 2019

Bangunan Gedung PAUD Desa Pancur Mas di Duga Bermasalah

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bangunan gedung PAUD di desa Pancur Mas Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. di duga bermasalah. Pasalnya, menurut salah seorang warga desa pancur mas pada (25/09/2019) pukul 15:00 Wib. di kampung dusun 1 kepada media ini mengatakan, kronologinya pada hari selasa (24/09/2019).

Saat tukang sedang mengerjakan bangunan pondasi pada bangunan gedung PAUD lokasi dusun 1 desa pancur mas tiba-tiba Rustam datang ke lokasi bangunan ia mengatakan “kamu jangan kaget, saya ini di suruh oleh pak kades untuk mengawasi bangunan ini dari material sampai kalian bekerja, jadi siapa di antara kalian yang melawan berhadapan dengan otak sabu ini sembari mengeluarkan sajam, “Ujar sumber saat menirukan perkataan Rustam.

Lanjutnya, lalu Indin selaku Kaur Umum saat berada di lokasi menjawab kamu itu kenapa ? Tanyanya. “Rustam bertanya, apa kamu ngelawan ? Indinpun menjawab, “saya tidak ngelawan, tapi kenapa kamu seperti itu ? Tanya Indin, setelah cek cok mulut akhirnya saling dorong perkelahianpun nyaris terjadi, namun dilerai oleh pekerja bangunan beserta warga sekitar. ketika itu Rustam berlalu pergi keluar dengan membawa rombongan pekerja, sementara Indin pulang kerumahnya, “Ujarnya.

Ditambahkannya, akibat peristiwa itu pekerjaanpun sampai saat ini tertunda. menurut warga seharusnya ketua pelaksana itu kaur pembangunan, yang di dampingi oleh kaur umum. ini malah tidak satupun diantaranya yang dilibatkan, malah melibatkan di duga preman orang luar yang ditunjuk pula sebagai ketua Linmas oleh Pjs. Kades. “Pungkasnya.

Selain itu, salah seorang Warga lainnya di tempat yang berbeda juga menambahkan akibat adanya peseteruan di lokasi bangunan gedung PAUD akhirnya pekerjaan tertunda. sebelumnya pada saat rapat musyawarah desa pekerjaan gedung Paud itu HOK sama seperti tahun sebelumnya upah kepala tukang 100 ribu kernet 70 ribu. akan tetapi setelah pelaksanaan malah orang dari talang jawa yang bekerja sebanyak 5 orang. berubah dari apa yang di sepakati saat rapat sebelumnya. “Cetusnya kesal.

Akibat tertundanya bangunan gedung PAUD serta adanya kontraversial ini. warga desa pancur mas meminta kepada Hendri selaku Pjs. Kepala desa agar kiranya dapat turun dan menyelesaikannya, baik secara berdamai atau berlanjut secara hukum karena takutnya nanti di buat kesempatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mungkin saja ada tersimpan dendam satu sama lainnya akibat peristiwa itu.

Sementara itu, Hendri Pjs. Kepala desa pancur mas belum dapat di konfirmasi hingga akhirnya berita ini ditayangkan. (Likwanyu).

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya