Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 4th, 2017

Bandar dan Kurir Sabu Dirungkus Ditempat Berbeda


Foto:Kedua Tersangka bandar dan kurir Sabu saat diamankan di Mapolres Empat Lawang.

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Satres Narkoba Polres Empat Lawang berhasil mengungkap peredaran Gelap Narkoba Jenis Sabu, kali ini giliran pemuda yang keseharianya, sebagai Helper (Kernet) disalah satu perusahaan swasta,Yansyah Saputra (22) warga Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi terpaksa harus mendekam di jeruji besi Polres Empat Lawang,karna terbukti mengedarkan Narkotika Jenis Sabu.

Bukan hanya Yansa,Satres Narkoba juga berhasil mengamankan Komarudin (23) warga Kampung Pensiunan Kelurahan Tanjung Makmur selaku kurir. Bandar dan kurir yang berhasil diamankan oleh Polres Empat Lawang didapati di dua tempat berbeda.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Narkoba AKP Joni Indrajaya kepada wartawan mengatakan, penangkapan terhadap dua tersangka ini pada malam hari Senin (3/4) sekira pukul 21:00 Wib,di dua lokasi TKP yang berbeda, Yansyah di dapati dirumah temannya di Dekat meja bilyar Kelurahan Tanjung Makmur,sedangkan pelaku Komarudin di Kampung Pensiunan.

“Total barang bukti (BB) yang kita dapatkan 5 paket sabu dan dua unit Handphone. Masing-masing 1 paket sedang sabu dengan berat 0,16 gram dan 4 Paket paket kecil sabu dengan total berat 0,60 Gram,” ujarnya, Selasa (4/4).

Awalnya, lanjutnya, Satres Narkoba mendapat informasi adanya peredaran gelap narkoba di Kampung Pensiunan, saat dilakukan under cover terhadap laki-laki bernama Komarudin untuk memesan barnag sabu seharga Rp 200.000, selanjutnya begitu barang berupa sabu ada ditangan anggota melakukan,penggerebekan dirumah Komarudin.

“Saat dilakukan penggerebekan tidak ditemukan barang bukti, saat dilakukan kembali pengembangan ternyata barang tersebut didapat dari Yansyah,” katanya.

Setelah mengamankan Komarudin, anggota langsung mencari keberadaan Yansyah, ternyata ada di Kampung Pensiunan dirumah temannya bernama Yudi.

“Sewaktu kita gerebek Yansyah berhasil kita amankan sedangkan kawannya Yudi melarikan diri , hanya saja sewaktu kita geledah ditemukan empat paket kecil sabu didapur dan diakui milik yansyah,” jelasnya.

Kedua tersangka ini dibawa ke Polres Empat Lawang untuk terus dilakukan pengembangan lebih lanjut bahkan dalam pemeriksaan Barang Bukti diduga ada sebungkus ganja kering, namun barang tersebut belum bisa dipastikan ganja karena masih diuji ke laboratorium.

“Ada satu bungkus yang tebrungkus oleh koran, kita belum tahu barang apa ini namun seperti jeni ganja kering tapi masih kita cek ke lab terlebih dahulu,” kata Joni (Win).

Editor : Arizal

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya