Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 25th, 2017

Bakal Calon Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023

H.Amancik Marzuki SE.MM

EMPAT LAWANG, SBP.com – H.Amancik Marzuki SE.MM bakal calon Bupati Empat lawang ditahun yang akan datang, lahir pada 18 oktober 1960 di Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sum-Sel, Asli pribumi Empat Lawang
Kepala BNN Empat Lawang H.Amancik Marzuki SE.MM.

Kepada wartawan minggu lalu mengatakan karir yang telah diraih adalah Waka Polres Empat Lawang dari tahun 2011-2013 sebelumnya pernah ditugaskan di Biro Logistik Polda Sum-Sel bagian perencanaan dan sekarang ditugaskan menjadi Kepala BNN Empat lawang.

saya mempunyai istri yang bernama Tuti Terismi. Lahir pada 02 agustus 1962 didesa kupang Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, Sumatera Selatan yang bersatatus PNS.

Syukur alhamdulillah dikaruniai 3 orang anak yakni anak yang pertama sudah bekerja dibank BCA, yang kedua menjadi dosen di UNSRI Palembang dan yang terakhir masih kuliah semester III di universitas Palembang.

Sementara itu, salah satu Aktivis ketua forum Peduli Empat Lawang inisial UJ mengatakan kami sangat mendukung dan sudah kategori wajar dan layak bapak kepala BNN ini untuk dijadikan pemimpin di Empat Lawang.

Ditambahkannya, beliau juga asli pribumi Empat Lawang yang bertujuan untuk memajukan Empat Lawang lebih dari selama ini, dan tentunya Masyarakat Empat Lawang sangat membutuhkan sosok pemimpin yag baru, wajah yang baru untuk Empat Lawang Emas ini “ Cetusnya. (Sadam)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Kabupaten Empat Lawang

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya