Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Mar 20th, 2021

Awak Media Akan Divaksin

EMPAT LAWANG, SBP.com – Para insan pers(Awak Media,red)yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang akan divaksin besok.(Selasa, red)

Pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan mengingat tugas jurnalistik, yang bersentuhan langsung dengan narasumber sehingga rentan terpapar Covid -19

Maka dari itu keorganisasian wartawan menyampaikan surat resmi kepihak RSUD, agar seluruh wartawan yang bertugas dikabupaten empat lawang divaksin. Untuk memutuskan penyebaran mata rantai virus corona dibumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Ketua PWI Empat Lawang Beni Syafrin mengatakan wartawan yang akan dilakukan vaksin, bukan hanya dari golongan anggota pwi saja melainkan seluruh wartawan yang bertugas di empat lawang. Hal iti senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PWI, Atal Sembiring Depari didepan Presiden RI pada saat peringatan Hari Pers Nasional beberapa waktu lalu.

“Bukan saja wartawan yang tergabung di organisasi PWI, Namun seluruh wartawan yang bertugas di empat lawang. Kalau memang bersedia divaksin dan bersedia diusulkan melalui PWI kita welcome,”ucapnya.Senin (15/03/2021).

Kalaupun ada yang belum terdaftar untuk mengikuti vaksin lanjut Beni, silahkan datang langsung ke RSUD. Karena jadwal vaksin pertama dilakukan hari Selasa (16/03/2021)sebab tidak ada batasan untuk wartawan yang berdomisili di Empat Lawang untuk divaksin

“Bukan karena PWI yang di Vaksin harus anggota PWI namun seluruh wartawan yang ingin berpartisipasi(Bersedia diVaksin,red) ya di silahkan,”ungkapnya.

Sementara itu Direktur RSUD dr.Devi Andriyanti mengatakan surat dari pwi untuk dilakukan vaksin terhadap wartawan sudah diterima.

“Ada sebanyak 43 orang awak media yang akan divaksin besok. Kalau merujuk pada surat yang disampaikan ke kita,”tuturnya.

Lebih lanjut Devy menuturkan, mengingat profesi Jurnalistik lebih sering kelapangan dan lebih rentan terpapar Covid-19 maka alangkah baiknya untuk di vaksin. Selain untuk ikut memutus mata rantai penyebaran covid-19, juga berguna untuk kesehatan secara pribadi.

“Vaksin ini bagus untuk menjaga teman-teman terpapar Vovid-19. Namun tetap saja kedepannya teman-teman harus mengindahkan acuan Protokol Kesehatan dengan cara memakai Masker, Menjaga Jarak menghindari Kerumunan,” terang Devy. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya