Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Agu 8th, 2019

Aset Musi Rawas Mulai Ditertibkan

Kabid Aset BPKAD Musi Rawas, Evan Roma

MUSI RAWAS, SBP.com – Terkait aset kendaraan roda dua dan roda empat di lima puluh OPD Kabupaten Musi Rawas (Mura) Propinsi Sumatera Selatan sudah mulai ditertibkan.

Ditanyakan Skandal dan Sergap Buser Pos Kamis tanggal 08 Agustus 2019 Kaban BPKAD Zulkarnain Idris melalui Kabid Aset Eva Roma diruang kerjanya, menerangkan bahwa pihaknya sudah mencapai kisaran lima piluh persen dalam menertibkan aset baik roda dua maupun roda mpat di lima puluh OPD Pemda Musi Rawas.

“untuk roda empat dengan status pinjam pakai kami sudah tarik yakni Pengadilan Negeri, empat hari yang lalu UNSRI dalam keadaan rusak, untuk Koni Mura sudah ditarik dan sekarang statusnya pinjam pakai di KPU Mura. Termasuk kendaraan roda dua sudah ditertibkan, namun ada sebelas yang hilang, tentu sanksi yang menghilangkan aset roda dua ada nilainya mulai dari 14 sampai 16 juta rupiah,”terang Evan.

Evan mengakui kendala dalam menertibkan aset kendaraan inventaris ada yang tidak layak pakai serta bukti kepemilikan BPKB tidak ada karena sejak pengadaan masih atas nama OPD dan pihaknya akan memprose balik nama Pemda Musi Rawas.

Kedepannya pihaknya berupaya akan meningkatkan penertiban aset sehingga aset roda dua dan roda empat terinventaris dengan maksimal. Pasalnya sat ini pihaknya telah melakukan cek fisik kendaraan ada yang terawat dan ada yang tidak terawat, bahkan ada yang rusak berat.

“kita sudah usulkan ke Kaban untuk bekerjasama dengan pihak Samsat dan Pihak Polres dan beliau setuju agar kedepannya aset kendaraan benar-benar tertib,”harap Evan.(Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya