Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Sen, Apr 1st, 2019

Antusias Masyarakat Penuhi Posko Pemenangan Ibnul Hakim Noor Dapil 1

MURATARA,SBP.com – Kedatangan tamu undangan dan tim pemenangan Dapil 1 diperkirakan sebanyak 250 orang dari 214 TPS . Ternyata Alhamdulillah, begitu antusiasnya masyarakat datang dan memenuhi posko pemenangan kita dari berbagai perwakilan 26 desa Dapil 1 Muratara.

Walau secara sederhana dan terkesan apa adanya, acara konsolidasi tim pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan pembekalan saksi Dapil 1 Kabupaten Musirawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan berjalan ramai dan sukses, minggu (31/03/2019).

Dalam acara tersebut, saksi-saksi Partai Persatuan Pembangunan langsung berikrar dan pemberian mandat saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 214 TPS di Dapil 1 Kabupaten Musirawas Utara.

Menurut Iskandar, salah satu tim pemenangan PPP, dengan bekerja sama, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, tim pemenangan PPP Dapil 1 sangat optimis dapat mangantarkan Ibnul Hakim Noor S.Ag ke kursi dewan terhormat.

“Kami dari konsolidasi tim pemenangan PPP dapil 1 muratara, merapatkan barisan dalam mengusung Ibnul Hakim Noor untuk menjadi DPRD Muratara sebagai wakil rakyat Kabupaten Musirawas Utara, hususnya dapil 1,” ungkapnya yang diringi seruan masyarakat penuh antusias.

Sementara menurut Hakim, dia ikut dalam bursa pencalonan DPRD Muratara bertujuan untuk mengabdi pada bangsa dan negara terutama terhadap desa dan masysrakat Muratara.

“Ketika saya ditakdirkan dan dipercaya masyarakat menjadi DPRD Muratara, maka kita akan mendorong pemerintah untuk berpihak kepada rakyat. Sebagai wakil rakyat kita seharusnya merakyat dan keraskan suara, jangan hanya Datang, Duduk dan Diam,” tegas Hakim.

Dalam perjalanannya menghimpun kekuatan tidak seperti apa yang menjadi kehendak manusia. Dalam hal ini, ALLAH menguji kesabaran, ketabahan dan ketegaran sang calon pemimpin. Ujian begitu besar dan berat melanda keluarga besarnya, dalam keadaan berduka dia terus melangkah dan berjuang untuk masyarakat muratara kedepannya.

“Melihat kedatangan tim hari ini sungguh diluar dugaan saya. Dalam keadaan seadanya dan dalam keadaan berduka atas wafatnya sang istri dan adik bungsu, membuat saya terharu akan kesetiaan para tim pemenang,” ungkapnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya