Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 4th, 2017

Ancam Rekan Kerja, Pimpinan Kolombus Tutup Mata

LUBUKLINGGAU, SERGAP BUSER POS.om – Pengakuan Arjunati salah satu sales di Kolombus yang terancam Oleh rekan kerjanya Selasa (04/04/2017) yang tinggal di Jalan Cereme Gang Selamat Rt 08 Kelurahan Taba Jemeke, Kecamatan Lubuklinggau Timur2 Kota Lubuklinggau, pimpinan Kolumbus terkesan tutup mata.

Terancam oleh salah satu Oknum yang bernama Syarif rekan kerja nya di perusahaan COLOMBUS ia mengaku kalau dia merasa tidak nyaman lagi karena sudah satu bulan ini mendapat ancaman tersebut karena ancaman dari saudara syarif, bahkan saya tidak berani keluar rumah lagi.

Salah contoh satu nacamannya, sempat tercetus oleh Syarif yang luncurkan melalui via sms dengan No 08128998xxxx saya akan mempermalukan kamu di depan umum memperkosa dan membunuh kamu karena saya sudah menyiapkan angota sebanyak 20 orang ungkap saudara Syarif melalui via sms itu pada tanggal (26/03/2017) lalu.

Bahkan, masih menurut dirinya sempat datang kerumah mau membunuh, semua orang yang ada di Kolombus itu sudah banyak yang gerah termasuk asisten kami juga ibu Evi selaku asisten group kami,” tegas Arjunati dengan gaya ketakutan.

Dihari yang sama, saat konfirmasi ke Pak Safrin selaku pimpinan perusaan Kolombus berketepatan di lantai 2 di ruang kerjanya guna untuk dimintai keterangan tentang perbuatan oknum sala satu sales di kolombus, namun tak bisa ditemui, karena lagi sibuk jadi lain kali saja ujar salah satu pegawainya.(Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya