Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jan 25th, 2020

AKBP Dwi Hartono : Razia, Tujuannya Cipta Kondisi

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Seperti tiada habisnya kalau melihat razia yang dilakukan oleh aparat Kepolisian di Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Seperti tampak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang pada (25/01/2020) dimulai pukul 21.00 WIB, Aparat gabungan TNI, Polri dibantu Sat Pol PP melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor dan Pengemudi.

Dijelaskan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono bahwa kegiatan dimaksud merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Tercatat ada 61 Pelanggaran yang ditilang, dengan rincian 20 unit kendaraan sepeda motor, 1 unit Mobil dan 40 Surat menyurat.

“Razia ini terus dilakukan, hampir setiap hari, tiada hari tanpa razia. Tujuannya untuk cipta kondisi agar Lubuklinggau semakin aman, tidak perlu takut. Silahkan taati aturan berlalu lintas, kita ingin Lubuklinggau ini semakin tertib, tidak hanya siang, malam haripun wajib tertib berlalu lintas, salah satunya dengan terus menggunakan helm SNI bagi Pemotor di jalan raya” jelas Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, setelah melaksanakan razia, Tim gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP akan melaksanakan patroli bersama, salah satu sasarannya adalah orgen tunggal yang melanggar batas waktu yang telah ditetapkan berdasarkan Perwali.

“Pukul 23.00 WIB kalau masih ada orgen tunggal yang beroperasional, akan kita bubarkan” tegas Kapolres.

Sementara itu Tim lain, gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Lubuklinggau, memantau dan mencegah terjadinya balapan liar dibeberapa titik rawan balap liar seperti di Jalan A. Yani Megang dan Jalan lingkar Utara.

“Kehadiran Polisi untuk memberikan rasa aman, kami terus berupaya dibantu unsur TNI dan Sat Pol PP menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau ini, kita cegah jangan ada Pelaku kejahatan beraksi disini” terang Kapolres. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya