Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 20th, 2017

Acara Puncak HUT Mura, Gubernur Sumsel Tandatangani prasasti Peresmian Gedung DPRD

MUSI RAWAS, SBP.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dalam rangka accara puncak dalam

memperingati Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-74 Tahun 2017, acara bertempat digedung DPRD  Musi Rawas, Muara Beliti, Kamis 20 April 2017.

Diawalai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin didampingi Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan Ketua DPRD Musi Rawas, Yudi Fratama, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur, sebagai peresmian gedung DPRD Musi Rawas.

Ketua DPRD Musi Rawas, Yudi Fratama membuka langsung acara ini, peringatan Hari Jadi Mura ke-74 dengan mengusung tema, “ Kita gelorakan gotong royong untuk kebangkitan perekonomian rakyat, Melalui pelayanan birokrasi yang profesional demi terwujudnya Mura Sempurna, Menuju Sumsel Gemilang, selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mura yang ke-74. Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Mura, Yudi Pratama dalam rangka HUT Mura di Kantor DPRD Argo Politan Center Muara Beliti.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kab. Musi Rawas, Yudi Pratama, SH. melaporkan sebanyak 33 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang hadir dalam rapat paripurna. serta menyambut hangat atas kehadiran Gubernur Sumatera Selatan.

”Selamat datang Gubernur Sumsel di Kabupaten Musi Rawas ini, semoga dengan kerja sama kita semua nantinya Kabupaten tercinta kita ini akan semakin berkembang,”ujarnya penuh  semangat.

Ditambahkan Ketua DPRD Mura, semoga diusia ke-74 Kabupaten Musi Rawas, adanya peningkatan untuk kesejahteraan masyarakat.

Melaui percepatan realisasi program Bupati, dan tentunya langsung menyentuh dengan kepentingan masyarakat luas,”harapnya.

Sebelumnya, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin menyampaikan dalam sambutannya rasa bangganya dengan Motto Kabupaten Musi Rawas yang sebelum memasuki ruang rapat, Gubernur Sumatera Selatan di sambut meriah oleh penampilan Marching Band dan tari sambut oleh pelajar Kabupaten Musi Rawas.

”Menjadi pemimpin didaerah harus ada kerjasama yang baik dengan legislatif maupun eksekutif agar program dapat terwujud dan saya melihat disini kerja sama sudah baik, tetaplah semangat dan inovatif, saya bangga dengan gerakan ayo kerja-kerja-kerja-kerja dan kerja,”pujinya.

Kemudian Alex mengatakan, pemerintah provinsi telah melakukan Pengendalian kebakaran di Sumsel ” Dengan cara mengawasi mencegah dan mengatasi serta menggalakkan kegiatan Green Growth,”Jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin didampingi Bupati Mura,Hendra Gunawan dan Ketua DPRD Mura meresemikan Gedung Baru DPRD Mura dengan melakukan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Lanjut ia, Sumsel dipercaya menjadi tuan rumah dalam 18 tahun Asian Games 2018 dan saat ini sudah mulai mempersiapkannya.

”Kita dipercaya karena mempunyai potensi, persiapkan pembangunan rumah sakit, Light rail transit, Stadion Jakabaring dan Shooting range,Bandara,”paparnya.

Bupati Kab. Musi Rawas, H. Hendra Gunawan menjelaskan perkembangan dan program pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengenai kemiskinan, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertumbuhan ekonomi dan penanggulangan bencana.

”Dengan adanya Gerakan Mura Sempurna Sehat, Gerakan Mura Sempurna Cerdas, Gerakan Mura Sempurna Menanam, Gerakan Mura Sempurna Cinta Al-qur’an dan Memakmurkan Masjid, Gerakan Mura SEMPURNA Bersodaqoh dan adanya Kartu Petani Mura

Makmur berharap di akhir tahun 2021 terwujud Musi Rawas Sempurna Menuju Sumsel gemilang,”katanya.(Edison/sct)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya