Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Mar 11th, 2017

ABAS ; Pesan Pejabat Yang Penting Aman

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Investigasi tim media online Sergap Buser Pos.com dan wawancara langsung dari beberapa sumber pada hari Sabtu (11/03/2017)ditemukan tempat Cafe atau tempat penyimpanan perempuan nakal alias penyedian jasa seksual.

Salah satu pengakuan dari pekerja sek berinisisal A mengatakan, “saya selaku pekerja disini sudah 4 hari 4 malam saya berasal dari palembang, yang netapnya dua orang itu, lah yang adanya,”akunya.

Menurut pemilik Cafe berinisial AB yang terletak di Kawasan Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas, Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, “saya mebuka hal seperti ini sudah berjalan 8 tahun dan yang sering kesini Sat Pol PP yang mengaku namanya Edi dan dari pihak oknum Polres, juga oknum perangkat desa,”katanya.

Masih menurut pemilik Cafe, “di desa kami juga sering juga kesini kalau saya sih jujur mengatakan apa ada nya dan kalau minuman sih kami gak mengadakan hanya sebatas Tuak, saja tapi kalau untuk minuman keras seperti malaga, kalau ada yang pesan ada, kami siap kan, itu pun kami beli dulu dari warung sekitar sini, tapi siap kami ada kan dan pesan dari perngkat desa dan Pol PP berikut Polres yang penting aman saja ini lah pesan mereka selaku pemerintah,”bebernya.

Pantuan dari tim pada hari Sabtu 11 Maret kisaran am 3 WIB dikediaman AB pemilik Rumah di Desa Babat, terlihat 3 orang pekerja namanya yang satunya berinisial AA, kemudian ML, RN dan 3 kamar kosong dan warung kecil tempat berjualan tuak dan makanan ringan lainnya. (Andika Saputra/tim)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya