Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Nov 18th, 2021

Polsek Tebing Tinggi Terima Penyerahan 4 Pucuk Senpira Dari Warga Sawah Melalui Kepala Desa

EMPAT LAWANG, SBP.comMapolsek Tebing Tinggi, Resort Empat Lawang, Polisi Daerah Sumatera Selatan. kembali menerima penyerahan senjata api rakitan (Senpira) dari warga desa sawah Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang. Kamis, (18/11/2021)

Senjata api ini diserahkan oleh warga melalui kepala Desa Sawah Eva Sari, SH., MH. didampingi pemerintah kecamatan Saling Salman Alfarisy secara langsung datang ke Mapolsek Tebing Tinggi.

Empat pucuk senjata api (Senpi/Red) laras panjang jenis kecepek ini di terima langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP. M. Aidil, Kanit Reskrim Ulta Deanto.

Pemerintah Kecamatan Saling Salman Alfarisy menyatakan, hari ini warga sawah telah menyerahkan 4 ( Empat ) pucuk senjata api rakitan laras panjang jenis kecepek ke Polsek Tebing Tinggi.

“ Alhamdulilah hari ini telah diserahkan empat pucuk senpira laras panjang oleh Warga desa sawah, Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang. ke Polisi Sektor Tebing Tinggi. “ Jelasnya.

Kapolres Empat Lawang AKBP. Patria Yuda Rahadian SIK., MIK melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP. M Aidil SH., MM yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Ulta Deanto, SH saat press release mengatakan, senjata api rakitan laras panjang yang diterima adalah dari warga masyarakat Desa Sawah, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang. yang di serahkan melalui Kepala Desa Sawah.

“Alhamdulilah penyerahan senpi rakitan kali ini berkat kesadaran masyarakat yang semakin sadar akan bahayanya menguasai senjata api rakitan dan mengerti akan Hukum. ” Ucapnya

Kami dari Polsek Tebing Tinggi lanjutnya, ” menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang masih memiliki senjata api ilegal agar segera di serahkan ke polsek terdekat. namun apa bila tidak menyerahkan, kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian maka akan di proses sesuai Hukum yang berlaku.

Dengan ancaman kurungan penjara minimal 20 tahun, penjara seumur hidup bahkan Hukuman Mati dapat dijatuhkan. (Press Release)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya