Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 6th, 2021

8 Raperda Diusulkan Eksekutif 

EMPAT LAWANG, SBP.com – Delapan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Empat lawang yang diusulkan pihak eksekutif telah disetujui dan disepakati oleh semua fraksi DPRD Empat Lawang. Kesepakatan delapan Raperda menjadi Perda ditandai dengan penanda tanganan oleh pihak eksekutif bersama pihak legislatif.

Adapun delapan Raperda yang dimaksud adalah rancangan peraturan daerah tentang Pilkades, perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan, perlindungan anak, RPJMD, Irigasi, peningkatan kwalitasi pra kumuh dan permukiman kumuh, pembentukan dan penyusunan perangkat daerah dan pengolaan tentang zakat.

“Terima kasih atas persetujuannya dan terima kasih atas kerja samannya, insya Allah kedepan catatan pansus tadi menjadi catatan saya,” ucap Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Selasa (30/3/2021).

Ditegaskan Bupati di tengah pandemi Covid-19 ini, menjadi cobaan bagi seluruh masyarakat di Empat Lawang.

“Saya tahu persis mendapatkan tugas seperti ini menguras tenaga kita dan membutuhkan energi, tapi saya yakin dan percaya pengorbanan ibu/bapak sekalian di ijabah Allah menjadi amal jariyah,” terangnya.

Ditambahkan lagi olehnya, penyampaian Raperda ini belum pada posisi yang ideal, tapi ini sebuah kebutuhan.

“Saya mewakili segenap jajaran merasa betul bahwa kekurangan ini sebetulnya dari kami harusnya kami lebih paham sebagai inisiatif rancangan peraturan daerah,” ujarnya (Hum / juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya