Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 19th, 2018

664 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat Dari Bupati Musi Rawas

Sumber poto musirawaskab.go.id

MUSI RAWAS, SBP.com – Sebanyak 664 Aparatur Sipil Negara menerima langsung Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2018 dari Bupati Musi Rawas di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas Kamis 29/3.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas berharap BKPSDM mampu memberikan pelayanan terbaik khususnya pada seluruh jajaran ASN yang ada di Kabupaten Mura.

“Kita harapkan kedepan jajaran ASN dimanapun berada untuk terus bekerja dan berinovasi untuk lebih baik dan mampu mmeberikan palayanan kepada masyarakat. Selain itu Saat ini ada 664 ASN yang mendapatkan SK kenaikan pangkat. Kalau seluruhnya bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan dan pengabdian, maka apa yang dicita-citakan masyarakat Musirawas insya Allah bisa terwujud,ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemkab Musirawas Rudi Irawan didampingi Kabid Kepegawaian dan Kepangkatan, Amin Subagja mengatakan, 664 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat serentak ini, adalah ASN yang ditetapkan oleh bupati. Meliputi ASN golongan II dan golongan III.

“Penyerahan SK serentak ini merupakan inovasi dibidang kepegawaian. Memangkas dan memercepat pelayanan administrasi kepegawaian secara tepat waktu”, Ujarnya.(Red)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya