Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 6th, 2017

5 Ribu Blangko E-KTP Didistribusikan Untuk Empat Lawang

Foto : Ilustrasi Blanko e-KTP

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Setelah kosong sejak September 2016 sampai 6 April 2017 blangko e- KTP di Empat Lawang dipastikan akan tiba. Sebanyak lima ribu keping blangko e- KTP akan tiba di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) Empat Lawang.

“Jatah untuk Empat Lawang sekitar lima ribuan keping lebih,mudah-mudahan beberapa hari lagi yaitu Senin (10/4) sudah tiba di kantor “ungkap Kasi Siak (Sistem informasi Administraai kependudukan) Discapil Empat Lawang, Harri Trutman, Kamis (6/04).

Ditambahkan Harry,bahwa pendistribusian blangko e- KTP dari Direktorat jenderal kependudukan dan Catatan Sipil kemendagri di jakarta pendistribusiannya hari ini, Kamis (6/4/2017).

Sementara itu untuk provinsi Sumsel ada tiga Kabupaten penerima blangko e-KTP diantaranya Kabupaten Empat Lawang, Lahat dan Musirawas Utara.

Menurut rencana 5 ribu keping blangko e- KTP yang masuk nantinya akan diberikan kepada warga yang telah melakukan perekaman di sepuluh kecamatan serta mendahulukan bagi pendaftar yang memang belum memiliki e-KTP.

“Kalau untuk perbaikan KTP misalnya perubahan status pada e -KTP atau ktp nya rusak nanti dulu,sebab prioritas utama kita adalah bagi yang belum memiliki e-ktp,” (Win)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya