Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sel, Agu 27th, 2019

35 Anggota DPRD Empat Lawang Resmi Dilantik

EMPAT LAWANG, SBP.com  – Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih periode 2019-2024 di Lantik dan di ambil sumpah jabatan nya, bertempat di Gedung Serbaguna Tebing Tinggi, Senin (26/8).

Ke 35 Anggota DPRD tersebut di ambil sumpah jabatan nya oleh ketua umum pengadilan negri Kabupaten Lahat, Dan pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam Pelantikan tersebut pula komposisi fraksi PAN dan PDIP lah yang memiliki kursi paling terbanyak, tak khayal untuk pemilihan Ketua DPRD sementara di pilih dari Partai PAN, dalam hal tersebut Persi lah yang di pilih sebagai ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lahat Yoga D.A Nugroho, yang melantik anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 mengatakan pihaknya merupakan perpanjangan tangan dari Mahkama Agung , dan sesuai dengan prosedur, telah melaksanakan tugas dan tinggal nanti acara pelantikan pimpinan ketua.

“Ya , merupakan salah satu perpanjangan tangan dari Mahkama Agung, di mana setelah ini kami masih akan menunggu keputusan yang sudah di buat, untuk pelaksanaan pelantikan ketua difinitif atau yang tetap,” ungkapnya.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad mengatakan selamat kepada seluruh anggota dewan yang terpilih, beliau berharap agar depan dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat, saya sangat tau sekali bagai mana perjuangan kalian, saya berharap para anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten empat Lawang terpilih, agar dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik, dan melayani masyarakat dengan sempurna,

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Empat Lawang, Mahalisi, menuturkan untuk pelantikan anggota DPRD masa jabatan Tahun 2019-2024 belangsung sukses, sesuai yang diharapkan.

“alhamdulillah pelantikan Anggota DPRD Empat Lawang, masa jabatan 2019-2014 berlangsung dengan sukses,kami harap kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja sama sesuai dengan visi misi mereka, pada saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Empat Lawang, dan dapat juga bekerjasama dengan anggota DPRD yang lainnya”.tutur Mahalisi. (Adv/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya